Senin, 25 Februari 2019

SMK Muhammadiyah 3 Gelar Seminar Bersama STIE Wira Bhakti Makassar


BN Online Makassar-SMK Muhammadiyah 3 Makassar, gelar seminar nasional bekerja sama dengan STIE Wira Bhakti Makassar, 24 Februari 2019.

SMK Muhammadiyah 3  bekerja sama dengan STIE Wira Bhakti Makassar melakukan kegiatan seminar dengan Tema "Peran Masyarakat Milenial Dalam Menghadapi Peluang dan Tantangan Ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0".

Kegiatan ini dilakukan dikarenakan peran generasi muda saat ini yang lebih akrab dikenal sebagai generasi Y (milllenial) dalam pembangunan suatu bangsa sangatlah penting.

Ide-ide segar, pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif yang ada pada generasi millenial diyakini akan mampu mendorong terjadinya transformasi dunia ini ke arah yang lebih baik melalui efektifitas, perbaikan dan pengembangan.

Oleh karna itu, generasi millenial dianggap sebagai calon pemimpin baru yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Ruslan, Se mengatakan kegiatan ini bersifat positif, untuk bekal pelajar kedepannya, sekitar 50 siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan seminar tersebut.Kegiatan ini dilakukan di sekolah kami karena ini adalah kegiatan hebat.

Selain ituitu pese yang ikut pastinya juga ingin menjadi hebat. Dan kalo bisa kegiatan ini rutin dilakukan, tentunya dengan bekerja sama dengan berbagai pihak manapun, selagi itu positif untuk siswa kami.Ungkapnya (Andis)


News Of This Week