Sabtu, 16 Februari 2019

SMP Muhammadiyah 11 Tello Baru Rapat Bersama Wali Murid

Tags

Sabtu, 16/02/2019 07:26 PM

Makassar,Sulsel,BN--SMP Muhamadiyah 11 Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menngundang orang tua murid untuk menghadiri pertemuan,bertempat di ruang pola SMP Muhammadiyah 11, Sabtu, (16/2/2019) 08:59.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Basso injar,selaku Kepsek,didampingi oleh Wakasek, Rustam,S,Pd, serta para guru. Terkait dengan agenda menjelang persiapan UNBK Kelas IX tahun Ajaran 2019.

Ditemui di sekolahnya, Basso Injar menuturkan,rapat bersama dengan orang tua murid tersebut membahas beberapa poin penting terkait dengan persiapan menghadapi UNBK 2019 Khususnnya siswa kelas IX, selain itu juga sosialisasi tata tertip siswa-siswi.

Menurutnya,kedua agenda ini penting untuk diketahui para orang tua siswa karna menyangkut masa depan anak kita, serta kemajuan sekolah ini, Dan alhamdulillah rapat berjalan dengan baik.

Lanjut ia,katakan karna pelaksanaan Unbk tidak lama lagi digelar sekitar bulan april 2019 mendatang, olehnya itu berbagai persiapan untuk menghadapi hal tersebut harus dipersiapkan sedini mungkin, seperti halnya menggelar simulasi dan lanjut dengan gladi Unbk, agar ketika Unbk sesungguhnya anak-anak tidak merasa canggung lagi.

"Jadi mulai tahun ajaran 2019 ini dan seterusnya  anak-anak sudah dapat melaksanakan Unbk mandiri, tidak lagi menumpang disekolah lain, karna buah dari kekompakan kita semua serta dunkungan dari orang tua murid," tutup Basso Injar. (Sy@h)

Editor /BN Makassar /Lukman


News Of This Week