Kamis, 28 Februari 2019

UNICEF Menemui Wali Kota, Melaporkan Perkembangan Program PKSAI di Makassar

Tags

UNICEF melakukan audiens ke wali kota Makassar melaporkan perkembangan program PKSAI di Makassar


BN Online, Makassar----Tim UNICEF kembali berkunjung ke kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Kamis (28/2).

UNICEF menemui wali kota guna melaporkan update kemajuan khususnya terkait perkembangan program Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSAI) di Kota Makassar. Hal ini terkhusus membincang wujud kepedulian dan pemenuhan hak-hak dasar anak utamanya di kota anging mammiri tersebut.

“UNICEF Indonesia memiliki perhatian khusus dengan seluruh permasalahan yang berdampak terhadap tumbuh kembang seorang anak,” kata Astrid Gonzaga Dionisio yang merupakan Spesialis Perlindungan Anak UNICEF.

Menurut dia, di Makassar menjadi modal utama untuk program-program UNICEF menitikberatkan pada pembangunan di tingkat pelayanan masyarakat, dalam rangka mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak.

“Kita ingin bagaimana supaya sosial integritas memiliki progres yang baik. Jadi kita memelurkan dukungan bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto, red),”jelasnya.

Kedepannya, lanjut Astrid pihaknya mengharapkan, jika layanan anak yang putus sekolah, tanpa diperhatikan dapat dirangkul dan disekolahkan.

“Kami juga akan melakukan sosialisasi di tingkat kecamatan dan kelurahan. Bagaimana mendekatkan layanan itu. Kita harapkan anak-anak di Kota Makassar bisa menikmati hak-hak untuk bersekolah,”imbuhnya. (*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week