Kamis, 07 Februari 2019

Warga dan Mahasiswa Palu, Bantu Korban Banjir di Jeneponto


BN Online, Jeneponto----Kendatipun warga palu baru saja kena gempa dan tzunami berapa bulan yang,namun bukan suatu hamatan untuk menebar kebaikan dengan tetap memberikan bantuan terhadap korban banjir bandang dikabupaten Jeneponto, khususnya korban banjir didusun Munte, dusun Tonrowa dan Loppong -lopping desa Bontomate,ne kec Turatea kabupaten Jeneponto, Kamis (7/2/2019).

Bantuan itu tersalur atas kerjasama dengan lembaga mahasiswa, himpunan mahasiswa sosolgo (Himasogi) se Indonesia timur khususnya himasogi universitad  Tadulako, Himasogi Unismuh Makassar, Himasogi UNN dari pend sosiologi dan sosiologi murni Himasogi  Unhas, Himasogi universitas Bosowa, dan IAIN Parepare. Bantuan itu diserahkan korlap bantuan, Ardi faisal  kepada korban banjir bandang 17 hari  yang lalu.

Kepada korban, Ardi mengungkapkan, walaupun  pihaknya baru saja kena musibah, namun tetap terpanggil memberikan ala kadarnya terhadap korban banjir diJeneponto, untuk membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita diJeneponto, semoga bantuan ini berkah.Ungkap Ardi Diamini dan puluhan mahasiswa lainnya.(Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week