Kamis, 14 Februari 2019

Warga Mengeluh Dan Marah, Petugas PLN Rayon Karebosi Cabut Kilometernya

Tags


BN Online, Makassar----Sejumlah warga atau pelanggang  mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) Rayon Karebosi di Jalan Ahmad Yani Makassar. Kamis (14/02) pagi.

Kedatangan warga tersebut untuk mempertanyakan dan keberatan dengan adanya pengambilan kilometer listrik di rumah mereka oleh petugas dari PLN Rayon Karebosi.

Seperti yang di ungkapkan oleh Hj. Bj (Inisial) warga jalan Karuwisi tersebut merasa keberatan karena Kilometer Listrik di cabut, pada waktu rumah dalam keadaan kosong (Tidak ada orang).

Menurut Ia, seharusnya petugas PLN punya tatakrama tidak main ambil saja, tunggu dulu yang punya rumah, jangan se enaknya saja, kita ini manusia. Terangnya.


Hal yang sama juga di katakan oleh DN (Inisial) bahwa apa yang di lakukan oleh petugas dari PLN ini sudah tidak manusiawi dan semena - mena dalam 
menjalankan tugas.

Sambungnya, seharusnya sejak awal PLN melakukan sosialisasi kepada warga agar " Kami " tahu tentang aturan-aturan yang di buat oleh PLN, sebab yang rugi adalah kami " pelanggang PLN " tandasnya dengan nada jengkel.

Saat hendak di konfirmasi mengenai keluhan warga tersebut, Sainul Saguni, selaku Manejer Rayon Karebosi, tidak berada di tempat.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week