Minggu, 03 Maret 2019

A.Syahrul Ramadhan Kunjungi Konstituennya Dengan Cara Door To Door

Tags


BN Online, Bone----Tiada hari yang indah tanpa kegiatan sosialisasi dan aktivitas, siang dan malam terus menerus diterapkan oleh calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN ) ini.

Setelah rutin menggelar sosialisasi beberapa bulan terakhir, Caleg DPRD Daerah Pemilihan  Kota ( Dapil I ) yakni Kecamatan Tanete Riattang, T.Riattang Barat, T.Riattang Timur  dari Palakka, Nomor urut 8 Andi Syahrul Ramadhan.

Tim pemenangan Kampanye setiap harinya mengagendakan untuk terus menerus melakukan pertemuan sejumlah masyarakat di Dapil Satu namun sekarang ini tancap gas lagi pasalnya tidak lama lagi memasuki babak  terakhir yakni pembentukan saksi sebanyak 433 TPS DI Dapil Kota,” kata Andi Syahrul Ramadhan, Minggu (03/03/2019).

Ia juga mengatakan, saat ini ia terus menyambangi seluruh kerabat, Sahabat dan seluruh keluarga dengan rutin kunjungan yang tentunya akan dilakukan dengan masif secara door to door, seperti membagikan kelender, stiker dan Kartu Surat Suara lainnya, yang tentu dilakukan dibeberapa titik.

“Masih kata A.Syahrul Ramadhan, keluarga telah memberikan doa dan dukungannya, Alhamdulillah mereka semua telah menyatakan sikap,” tandasnya.

Di Internal partainya yang relatif memiliki kekuatan merata, Andi Syahrul Ramadhan juga percaya diri bisa bersaing dan mendapatkan kursi menembus parlemen di DPRD Bone. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week