Kamis, 07 Maret 2019

Bupati Bone Buka Turnamen Tenis Bupati Bone Cup 2019

Tags


BN Online, Bone----Turnamen Tenis beregu putra Open Bupati Bone Cup 2019 yang di buka oleh Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si yang dihadiri Mahkamah Agung  Prof DR  Ibrahim, SH,MH, Kasdam VII Wirabuana Brigjen Budi Sulistiyono, Forkopimda Bone, Ketua DPRD Bone Drs A.Akbar Yahya,MM, Kasrem 141 Toddopuli, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,SH,MH, Sekda Bone H.A.Surya Darma,M.Si, Kadis Perumahan Drs H.Syafruddin Usman dan Asisten II Setda Bone Drs A.Gunadil Ukra,MM yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Watampone Jalan Sudirman Kelurahan Watampone Kecamata T.Riattang, Kamis 7 Maret 2019.

Bupati Bone H.A.Fahsar Padjalangi mengatakan Selamat bertanding di Bumi Arung Palakka, kejuaraan Tenis beregu Putra diikuti dua kelompok yakni kelompok Umur Yang Prestasi dan kelompok umur 100, umur 110 dengan hadiah uang tunai Rp 35 juta ditambahkan hadiah dari Mahkama Agung sebesar Rp 2 ,5 juta serta beberapa Piala.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis beregu Putra 2019 A.Gunadil Ukra mengatakan peserta Turnamen diikuti 19 regu dari berbagai Kabupaten di SulSel dan Sultra dan acara ini berlangsung selama Empat hari mulai Tgl (7/10) Maret 2019.

Lanjut A.Gunadil yang juga Asisten II Setda Bone mengatakan Juara Satu mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 12,5 Juta, Juara Dua mendapat hadiah uang tunai Rp 9,5 Juta, hadiah ke Tiga sebesar Rp 7,5 Juta dan hadiah ke Empat Rp 5,5 Juta beserta dengan Piala dan penghargaan lainnya," tutur A.Gunadil. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week