Kamis, 14 Maret 2019

Caleg Partai Golkar Sudah Mulai Main Curang, Rakyat Dihebohkan Dengan Bantuan PKH

Tags

           Kadis Sosial Bone Drs.A.Ruslan

BN Online, Bone----Fenomena fantastis Calon Legislatif dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Kota (Dapil Satu) sudah mulai main curang, Mengajak masyarakat untuk mengumpulkan KTP dan KK supaya mendapat bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) untuk direalisasikan secepatnya pada tahun 2019, Kamis 14 Maret 2019.

Lanjut dikatakan Muhsuk, adanya informasi dari Calon Legislatif (Caleg) nakal membuat masyarakat heboh sehingga masyarakat dengan antusias dengan penuh semangat mengumpulkan KTP dan KK dengan jumlah ratusan namun ada syaratnya yakni harus memilih atau mencoblos Caleg dari Partai Golkar yang membantunya, ironisnya masyarakat percaya karena adanya pendamping PKH Kelurahan Panyula Akmal yang terlibat dalam pengumpulan KTP dan KK tersebut.

Masih kata Mahsuk, Pendamping PKH menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bantuan sosial PKH adalah milik Caleg Partai Golkar maka siapa yang akan memilihnya maka dia akan mendapatkan bantuan dan akan cair sesudah Pemilu 2019.

Kadis Sosial Drs A.Ruslan saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan, tidak ada surat untuk penambahan Dana tersebut yang bersumber dari bantuan Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019.

“Bantuan sosial Program Keluarga Harapan Ini adalah Program Kementerian Sosial yang paling bagus dan penyalurannya tersalur dengan tepat sasaran karena sesuai data yang akurat,” kata Kadis Sosial. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week