Senin, 18 Maret 2019

Danny Pomanto : Mengejutkan, Ma’ruf Amin Menang Total Debat Cawapres

Tags



BN Online, Makassar----Dewan pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku penampilan Cawapres nomor urut 01 pada debat pilpres ketiga tadi, mengejutkan.

Ia menilai, pendamping Jokowi itu tampil maksimal. Bahkan menang total dibanding lawannya Sandiaga Uno. Ma’ruf memiliki penguasaan lima dimensi seperti tema yang diusung pada debat tadi.

“Mengejutkan. Penguasaan secara lima dimensi terlihat betul, sehingga kami bangga dengan suporting sederhana seperti ini paling tidak kita bisa memberikan simbol dukungan yang jelas dari Makassar,” kata Danny.

“Menang total pak Ma’ruf Amin, kita bisa lihat, pak Ma’ruf malah membenarkan atau memperkuat apa yang Sandiaga tidak tau,” pungkasnya.

Uniknya, saat menggelar nonton bareng di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Minggu (17/3/2019) tadi, ia bersama tim dan relawan Jokowi-Ma’ruf mengenakan gamis, kopiah, dan bersarung. Hal ini disebut sebagai bentuk kecintaan terhadap ulama.

“Ini cara kita mencintai ulama, kita ingin mengusung simbol-simbol ulama, dan malam hari ini ualama kita, calon wakil presiden kita pak Ma’ruf sangat luar biasa,” tegas Danny.

Inilah, kata Danny hebatnya kalau wakil presiden dari ulama. “kami pencinta ulama makanya kami seperti ini,” tutup Danny. (*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week