Rabu, 13 Maret 2019

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Membuka Pendaftaran Isbath Nikah Massal


BN Online, Parepare----Pemerintah kota Parepare Khususnya Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, akan menyelenggarakan Isbath nikah massal Tahun 2019, Rabu (13/3/19).

Penyelenggaraan Isbath Nikah Massal masih tahap pengadministrasian yaitu pengumpulan berkas yang akan diisbath di pengadilan Agama bukan KUA, Kementerian Agama juga KUA dalam hal ini yang akan menerbitkan buku nikah bagi pasangan yang telah diisbathkan oleh Pengadilan Agama. 

Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata bekerja sama dengan Pengadilan agama, Kementerian Agama dan Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil dalam Mendukung Program Walikota DR. HM. Taufan Pawe, SH.,MH berupaya semaksimal mungkin dalam pencapaian target Isbath nikah massal sebanyak 57 pasang sesuai usia pernikahan DR. Ing. Bachruddin Jusuf Habibie dan dr Hasri Ainun Besari yang ke 57 tahun. 

Selain daripada itu, pada tanggal 12 Mei 2019 tepatnya pada perayaan " *Festival Lovely Habibie Ainun"* akan diterbitkan 57 buku nikah dari 4 KUA di 4 Kecamatan di Kota Parepare.(Sri)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week