Sabtu, 30 Maret 2019

Dramband SDI. Kapasa Makassar, Bagian dari Kemenangan Tim Defile UPTD Pendidikan Tamalanrea.

Tags


BN Online, Makassar----Tim Defile UPTD Pendidikan Tamalanrea berhasil meraih juara ke II dalam lomba defile pada pembukaan O2SN tingkat kota makassar, Rabu (27/03)  di lapangan karebosi makassar.

Keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari kepiawean para siswa - siswi yang tergabung dalam tim dramband SDI Kapasa dalam mengiringi para peserta defile UPTD Tamalanrea.

Via WhatApp, Jum'at (29/03/19). Sudirman, S. Pd. Selaku kepala sekolah, merasa sangat senang dan bangga karena Dramband sekolah menjadi bagian dari kemenangan tersebut.


Lanjut ia, apa yang di tampilkan oleh dramband sekolahnya merupakan buah dari kerja keras yang mereka lakukan selama latihan serta doa dari seluruh stakeholder sekolahnya.

Menurutnya, adanya program 18 revolusi pendidikan yang di canangkan oleh Walikota Makassar " Danny Pomanto " menjadi acuan bagi dirinya untuk terus berevolusi guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya.

Dan bukan saja di matapelajaran formal namun di bidang eskul pun terus di kembangkan dan " Alhamdulillah " hasil dari pembinaan yang kami lakukan telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Ujarnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week