Rabu, 27 Maret 2019

Hamsiah Iksan, Temui Warga Gantinga Kec. Turatea

Tags



BN Online, Jeneponto----Jelang puncak ajang pesta demokrasi untuk pilcaleg,DPD dan pilpres pada tanggal 17 april 2019 mendatang, Srikandi Nasdem Hj. hamsiah Iksan caleg  Partai Nasdem DPR RI nomor urut 4,itu  kembali sasar 4 kecamatan untuk memenuhi undangan para tokoh masyarakat di Butta Turatea.

Hal itu terlihat pada Selasa (25/3/19). Di kecamatan Turatea desa Bontomate,ne dusun Gantinga. Beliau disambut sekitar 100 orang pendukungnya.kr Intang begitu sapaan akrab dati hj Hamsiah Iksan datang bersama caleg Nasdem DPRD propinsi Isman Triyadi Iksan berdua didaulat oleh warga setempat, untuk menyampaiakan visi misi didepan pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut Hamsiah Iksan mengatakan, keseriusannya untuk maju dan berkompotisi untuk siap membawa aspirasi masyarakat Jeneponto, Makassar, Takalar, Gowa, Bantaeng, dan Selayar sebagai daerah pemilihannya. Isu sentral yang disampaika Persoalan pengembangan sumberdaya manusia (SDM).

Melalui pelatihan berbasis teknologi, penciptaan lapangan kerja melalui program wirausaha baru, peningkatan kesehatan anak, peningkatan pendapatan masyarakat sektor pertanian dan perikanan, dan pemberdayaan perempuan serta masyarakat marginal, menjadi prioritas utama dalam mengawal di legeslatif senayan kelak jika diberi kepercayaan oleh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat H.Sahabuddin, mengatakan, Hj. hamsiah Iksan punya potensi untuk terpilih karena sejak beliau selaku istri sekda sampai saat ini menjadi ketua TP.PKK dan pembina forum majelis taklim, masyarakat sudah bisa merasakan karyanya, beliau santun, bermasyarakat, dan tidak pilih tempat dan teman bergaul, bedaki  dengan istri pejabat atau orang besar lainnya ujar H. Sahabuddin.(Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week