Senin, 25 Maret 2019

Kadis Dikbud Beri Hadiah, Siswa SMP Juara OSN, Yang Mewakili Jeneponto ke Even Sulsel


BN Online, Jeneponto----Kadis pendidikan dan kebudayaan kab Jeneponto, Drs Nur Alam, Msi Kr Beso, memberikan hadiah dan support ter hadap Pemenang jusra 1 dan 2, 3 untuk masing-masing lomba Olimpiade sains nasional (OSN) diaula siswa dinas dikbud Jeneponto, Senin 25 Maret 2019. Peserta OSN SMP Tingkat Kabupaten) itu, mendapatkan apresiasi dan hadiah baik berupa piala, pakaian seragam dan uang saku.

Disamping itu untuk persiapan pada tingkat provinsi dilakukan pelatihan secara intensif melalui pemusatan latihan selama beberapa hari yang akan dilakukan di salah satu hotel di Jeneponto.


Pada kesempatan yang  sama bapak Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto memberikan apresiasi langsung secara pribadi berupa uang saku bagi 2 orang  pemenang peserta dari SMPN 9 Binamu masing Pemenang-1 IPA dan IPS. keduanya sama-sama yang datang mengambil pakaian seragam untuk dipergunakan pada lomba di Makassar nantinya. Kadis pendidikan menyampaikan harapannya dengan belajar lebih keras agar dapat berprestasi di tingkat provinsi Harap kadis.

Sekadar diketahui bahwa dinasdikbud, telah melakukan seleksi OSN terhadap sekolah SMPN dan swasta serta tingkat MTS sekabupaten Jeneponto, minggu lalu, di SMPN 1 Binamu,dihadiri sekitar 300 siswa,dan hasilnya SMPM 9 Binamu, eksp SMP khusud mendapat juara umumyang akan mewakili Jeneponto ketingkat Sulsel.(Agus Munte)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week