Sabtu, 02 Maret 2019

KTU UPTD Pendidikan Kec.Mariso Andi.Sunariyanti : Tugas Adalah Amanah dan Tanggung Jawab

Tags


BN Online, Makassar----Menjadi abdi negara dengan tanggung jawab selaku kepala Tata Usaha adalah rutinitas pekerjaan yang harus di lakoninya sabang hari di  (UPTD) Unit Pelaksana Tehnis Daerah Pendidikan Kecamatan.Mariso.

Menurut, Andi.Sunariyanti, SE, baginya jabatan KTU yang di embannya selama kurang lebih 15 tahun sebagai KTU UPTD Mariso, merupakan amanah dan titipan dari Tuhan yang harus dia pertanggung jawabkan dunia akhirat.

" Tidak mudah memang " namun baginya  selaku pelayan, dirinya akan selalu memberikan pelayanan prima kepada siapa saja yang datang ke kantornya baik itu guru, kepsek maupun teman - teman dari Pers serta LSM.


Sambungnya , selaku KTU dirinya hanya bawahan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan urusan kantor tentu dirinya harus berkordinasi dengan kepala UPTD selaku atasannya karena tidak di benarkan dirinya mengambil kebijakan.

Untuk itu, Ia berharap di sisa waktu pengabdiannya yang tidak lama lagi, dirinya akan selalu di beri nikmat kesehatan agar dapat menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik tanpa ada persoalan yang timbul di kemudian hari, saat dia sudah pensiun. Tutupnya.(Tim BN).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week