Jumat, 22 Maret 2019

Massa APMI Unjuk Rasa Didepan Kantor Dinas Pendidikan Kab.Gowa

Tags


BN Online, Gowa----Adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aspirasi Pelajar, dan Mahasiswa Indonesia (APMI) di depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Kamis (21/3/19).

Sambil membentangkan spanduk, para pengunjuk rasa saling bergantian menyuarakan aspirasi menggunakan Mikrophone menuntut agar Kepala Dinas Kab Gowa beserta jajarannya di evaluasi

Dengan adanya dugaan penggandaan modul yang telah di anggarkan pada APBN T.A 2018, dan keterlibatan Kadis dalam mengarahkan pihak rekanan (kontraktor) pada pengelolaan dana DAK T.A 2018.


Selain itu, tidak adanya transparansi anggaran pelatihan Dinas pendidikan di beberapa hotel yang ada di Makassar T.A 2018, dan Maraknya keluhan kepala sekolah terkait kinerja kadis pendidikan kab.Gowa.

Pelajar, dan Mahasiswa Indonesia (APMI) meminta Pernyataan sikap/tuntutan, Mosi tidak percaya Diknas Kabupaten.Gowa dan Meminta pemda Gowa dalam hal ini Bupati Adnan Puritcha Yasin Limpo, untuk mengevaluasi kinerja kadis pendidikan kabupaten Gowa, Copot kadis beserta jajarannya.(Rml)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week