Sabtu, 16 Maret 2019

Merilis Lagu ‘#BarengJokowi’, Slank Konsisten Dukung Paslon 01

Tags


BN Online, Makassar----Grup band Indonesia Slank, baru saja merilis single. Yang menarik, kali ini mereka menciptakan lagu khusus untuk mendukung Joko Widodo.

Lagu dan video musiknya itu diberi judul ‘#BarengJokowi’. Saat ditemui di Markas Slank di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019), Slank mengaku sudah punya materi tersebut sejak lama, namun mereka baru merilisnya di akhir masa kampanye.

“Kami ingin mengeluarkan (lagu) lagi. Kami kirim sinyal itu ke atas dan banyak yang menangkap banyak. Jadilah singel ini,” ungkap Bimbim.

Bimbim juga mengaku, lagu itu dibuat secara sukarela. Proses produksinya digarap selama 4 hari, mulai dari rekaman hingga pembuatan video musik.

“Nggak ada yang dibayar ya selama datang empat hari ini. Ini benar-benar gerakan moral karena kesamaan energi,” imbuh Bimbim.

“Ini konsistensi kami dari awal sampai akhir. Bahwa kami mendukung gerakan moral yang positif,” sambung Ivan.

Tak hanya itu, karya tersebut juga hasil dari kolaborasi bersama 100 artis, budayawan dan selebritas. Terdapat beberapa nama dari kolaborator tersebut, seperti Anwar Fuady, Butet Kartaredjasa, Che Cupumanik, Christine Hakim, Desta, Dira Sugandi, Eddi Brokoli, Iis Dahlia, Iwa K, John Paul Ivan, Keenan Nasution, Mang Saswi, Marcello Tahitoe, Monita Tahalea, Once Mekel, Poppy Sovia, Sophia Latjuba, Uus, Yama Carlos dan masih banyak yang lainnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week