Sabtu, 30 Maret 2019

Nabila Syafira Arjuni Pelajar SDN Gunungsari II Raih Juara 1 Pada O2SN Tingkat Kota Makassar

Tags

Sabtu, 30/03/2019 07:56 AM


Makassar, BN Online -- Nabila Syarifa Arjuni siswa SD Negeri Gunungsari II Kecamatan Rappoci, dalam Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) 2019 tingkat Kota Makassar, berhasil meraih juara 1 Cabor Senam.

Kegiatan tersebut merupakan lomba tingkat kota yang diadakan di Gelanggang Olaraga (GOR) Sudiang  Jum'at (29/3/2019) Kemaren.

Nabila yang merupakan siswa kelas IV dari SD Negeri Gunungungsari mewakili Kecamatan Rappocini Kota Makassar mendapatkan juara1, pada cabang olahraga senam mengalakan rekan-rekanya dari 14 Kecamatan yang berlaga.

"Atas prestasi ini segenap keluara besar SDN Gunungsari II dan tim pelatih bersyukur karena target terpenuhi. Pencapaian juara ini karena hasil dari proses latihan yang terprogram," ungkap Abdul Kadir saat dihubungu BN Online lewat WhathApp-Nya. Sabtu, 30/03/2019 08:17 AM.

Abl.Kadir.S,Pd mengaku bahwa sejauh ini nanda Nabila telah dilatih khusus dan tetap semangat agar saat bertanding bisa mengikuti lomba dengan lepas dan enjoy. Sehingga hasilnya pun terlihat   memuaskan.


Torehan prestasi ini tak lepas dari dukungan pihak sekolah, keluarga, dan yang terpenting adalah pelatih. Kadir beserta guru-guru lain pun mengaku bangga atas kerja keras anaknda Nabila, sehingga mampu membawa harum sekolah.

"Ajang O2SN ini merupakan wadah pencari atlit-atlit muda berbakat dari semua Cabor yang diperlombakan dan Inshaa Allah berpeluang ke tingkat Nasional," pungkasnya. (Sy@h)


News Of This Week