Sabtu, 30 Maret 2019

Optimis Duduk Di DPRD Gowa, Djaya Jumain Pastikan Hadirkan Rumah Aspirasi

Tags


BN Online, Gowa----Caleg DPRD Kabupaten Gowa Djaya Jumain, SKM, mengaku optimistis dapat meraih kursi di parlemen pada pileg 17 April 2019 mendatang.

Caleg Partai Gerindra nomor urut 5 ini, bertarung menuju DPRD Gowa dapil 7, yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong.

“Meski banyak pesaing di Dapil 7 Pallangga-Barombong apalagi banyak petahana, saya tetap optimis meraih 1 kursi, ini di dasari dengan kerja keras selama ini dan masyarakat merespon di wakili sosok atau figur yang memiliki pengalaman sosial kemasyarakatan dan jaringan yang luas ,” ujarnya, saat di temui di Daerah Pemilihannya.


Sebelum memutuskan maju sebagai calon anggota DPRD Gowa, Djaya Jumain, SKM bukanlah orang yang awam dengan dunia politik.Ia pernah menjabat 2014 lalu sebagai Ketua Badan Pemenangan Partai Gerindra Gowa dan mengawal kemenangan Partai Gerindra Gowa dengan menjadi saksi di KPU Gowa hingga Partai Gerindra Gowa meraih kursi dari 1 kursi menjadi 8 kursi dan Gerindra Gowa sebagai Partai Pemenang ke 2 dan 2016 lalu sampai sekarang masih tercatat sebagai wakil sekretaris Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain dunia politik Djaya Jumain, SKM juga kenyang pengalaman di dunia wartawan sebagai wartawan nasional di Stasiun RCTI dan KompasTv serta Reporter Radio di Kantor Berita Radio 68H Jakarta, bukan hanya itu untuk melebarkan jaringan Djaya Jumain juga tercatat di beberapa lembaga swadaya masyarakat dan organisasi masyarakat.

Pria yang akrab disapa Bang Jaju mengatakan, momentum pesta demokrasi, dirinya selalu memberikan pendidikan politik yang sehat dan santun kepada warga, bahwa dirinya tak ingin menang dengan cara-cara lama seperti mengandalkan money politik.

“Insya Allah jika saya diberikan amanah, saya akan memperjuangkan harapan rakyat berdasarkan fungsi legislatif dan
menghadirkan program saya, salah satunya adalah menghadirkan rumah aspirasi dan beberapa program lainnya yang berpihak kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week