Minggu, 24 Maret 2019

Pacsa Banjir, Barang Inventaris Kantor SDI. Tamalanrea III Makassar, Rusak Parah

Tags


BN Online, Makassar----Program sabtu bersih yang di galakkan di  Di SDI. Tamalanrea III Makassar, menjadi  moment untuk menjaga kekompakkan dan kebersamaan baik antara siswa dan juga para tenaga pengajar.

Hal ini terlihat, saat awak media ini, sabtu (23/03) mengunjungi sekolah tersebut, nampak para guru dan juga siswa saling bergotong royong membersihkan dan menata kembali barang - barang yang masih bisa terpakai.

Kepada awak media ini, Hj. Sudarmi. S. Pd. Selaku kepsek mengatakan, akibat banjir yang merendam sekolahnya beberapa waktu yang lalu, ruang kepsek dan juga ruang guru tidak di fungsikan untuk sementara waktu.

Karena menurutnya banjir ini, mengakibatkan sebagian besar barang inventaris kantor mengalami kerusakan yang cukup parah, di antaranya: buku, lemari, kursi dan beberapa barang lainnya.


Untuk itu, demi kelanjaran dan berjalannya proses administrasi sekolah, maka untuk sementara waktu ruang kepala sekolah juga ruang guru telah kami pindahkan.

Menurutnya, rendahnya bangunan sekolah dari jalan dan buruknya drainase di sekitar sekolah yang menjadi faktor utama dari beberapa penyebab sehingga sekolah kami terkena banjir.

Untuk itu, dengan melihat kondisi bahwa pada setiap musim hujan sekolahnya banjir, Ia berharap dinas pendidikan dalam hal ini bidang sarpras untuk dapat memberi perhatian pada sekolahnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week