Selasa, 12 Maret 2019

Penilaian UTS Di SDI. Minasa Upa Berjalan Lancar

Tags

Senin,11/03/2019 10:50 PM

Makassar,BN Online -- Di hari pertama dalam pelaksanaan penilaian Ulangan Tengah Semester (UTS) tahun ajaran 2019 di Sd Inpres Minasa Upa Kec. Rappocini Kota Makassar berjalan dengan baik dan lancar, demikian diutarakan oleh Ratna, S, Pd. M,Pd, senin ( 11/03/2019 10:57 AM.

Menurut Ratna, pelaksanaan semester genap ini bertujuan untuk menguji  kemampuan serta mengevaluasi seluruh peserta didik yang berkaitan dengan bidang study selama ini dalam satu semester.

"Untuk melihat dan kemampuan siswa yang diajarkan dari awal hingga akhir  sesuai dengan kurikulum yang diterapkan dan jadwal yang ada di kalender pendidikan maka dilakukan penilaian baik di semester ganjil dan genab," terang Ratna. pada BN Online saat di hubungi lewat WhathAPP-nya, senin (11/03/2019) pagi.

Lanjut Ratna katakan, Ulangan Tengah Semester (UTS) ini dilaksanakan mulai hari senin tanggal 11 Maret 2019 sampai dengan hari sabtu 16 Maret 2019.

Semua tahapan persiapan sudah dilakukan dengan baik, demikian juga perangkat yang digunakan dalam pelaksanaan UTS, meliputi jadwal, naskah soal, lembar jawaban, daftar hadir peserta didik dan keperluan lainnya.

"Semoga kegiatan ini terus berjalan lancar sampai akhir, dan memberikan hasil terbaik bagi semua, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan nasional kita," tutup Ratna. (Sy@h)


News Of This Week