Minggu, 17 Maret 2019

Puncak Peringatan HUT PPNI Ke 45 Tahun, Ribuan Perawat Senam Bersama di Pantai Losari

Tags


BN Online, Makassar----Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  yang ke 45  tahun 2019 tingkat Sulawesi Selatan dengan Tema " Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat " yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Lsoari  Kota Makassar  17 Maret 2019 dihadiri ribuan perawat yang dari 24 Kabupaten/ Kota Se- Sulawesi Selatan .

Beberapa rangakaian acara seperti Senam zumba, Flashmoob Senam BHD, Pemeriksaan Kesehatan, dan makan buah bersama sebagai 
Kampanye hidup sehat.


" Momentum peringatan Hari Jadi PPNI yg ke 45 tahun adalah ajang silaturahmi bagi perawat.  Sesuai tema Masyarakat dan keluarga sehat bersama perawat, maka PPNI Kota Makassar hadir menjadi bagian dari kegiatan tersebut dengan melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan profesi ini ke masyarakat  dan berpartisipasi dalam peningkatan kesehatan Masyarakat ", ungkap Hamzah Tasa Ketua DPD PPNI Kota Makassar .

Meskipun hujan sempat menguyur tetapi ribuan perawat  yang hadir dengan mayoritas menggunakan baju putih ini tidak bergeming dari lokasi acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.(*)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week