Senin, 18 Maret 2019

SD Inpres Karuwisi III Kec. Panakkukang Bentuk Dua Tim Program Kerjanya

Tags


BN Online, Makassar----Setelah melakukan rapat dan menghasilkan keputusan bersama dengan seluruh tenaga pendidiknya, SDI. Karuwisi III Kec. Panakkukang, akan melakukan dua kegiatan program kerja Tahun ajaran 2019 - 2020.

Adapun kegiatan atau program kerja yang akan di lakukan yakni : Membentuk tim revisi perangkat pembelajaran k13 tahun ajaran 2019-2020 serta Membentuk tim pengembang kurikulum yang telah di SK kan serta dapat melakukan pekerjaannya di mana saja. 

Di temui oleh awak media ini, Senin (18/03/19) di kantornya, Arfai. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, masing-masing tim yang telah di bentuk mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berbeda.

Menurutnya, tim revisi mempunyai tugas untuk menyusuaikan silabus dengan Permendibud no 24 thn 2016 serta penyusuaiyan dengan buku dan pemetaan KD dengan KKM serta membuat instrumen soal sesuai dengan Permendikbud.


Sedangkan tim pengembang kurikulum, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membuat kurikulum sekolah, membuat RKS dan RKJM serta membuat program pengembangan sekolah ke depannya.

Selain itu, kegiatan atau program ini juga  sebagai bentuk antisipasi jika nanti terjadi merjer atau pengabungan dua sekolah, namun untuk saat ini program tersebut hanya akan di jalankan oleh sekolahnya saja.

Untuk itu, Ia berharap dengan adanya program kegiatan ini akan berdampak pada peningkatan prestasi belajar para siswa - siawinya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week