Selasa, 19 Maret 2019

SDN Bontoramba Kec. Makassar, Resmi Gunakan Smart Libery Dan Smart Canteen

Tags


BN Online, Makassar----Kabid Sarpras Dinas Pendidikan Kota Makassar, meresmikan pemakaian gedung Smart Libery dan Smart Canteen milik SDN. Bontoramba Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Senin ( 18/03 ).

Selain Kabid Sarpras, para kepala sekolah se Kec Tamalanrea juga turut hadir,  dengan berbagai persembahan pentas seni yang di tampilkan oleh siswa - siswi sekolah tersebut.

Kepada awak media ini, senin ( 18/03 ) Via Wa, Eko Dahliawaty. S. Pd. selaku kepsek, mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah kota makassar dalam hal ini dinas pendidikan kota atas bantuan yang iya terima.


Menurutnya, walaupun pembangunan gedung ini agak sedikit terlambat, namun gedung ini sangat bermanfaat dan  sekolahnya sangat terbantu dengan adanya gedung smart libery dan juga smart canteen.

Ia berharap, para siswa dapat  tertarik untuk datang ke smart libery untuk menyalurkan minat bacanya mengingat di tempat tersebut terdapat berbagai fasilitas pendukung.

Di samping itu juga, dengan adanya smart conteen, maka para penjual dapat lebih tertib dan tidak lagi melakukan aktivitas jual beli di halaman sekolah sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga dan juga sebagai bentuk dukungan sekolah terhadap program pemkot di bidang kebersihan.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week