Selasa, 19 Maret 2019

SDN. Bontoramba Kec. Tamalanrea, Tuan Rumah Final Lomba Cerdas Cermat Se Kec. Tamalanrea

Tags


BN Onlime, Makassar----Lomba cerdas cermat tingkat Kec. Tamalanrea Kota Makassar, telah memasuki babak final dengan mempertemukan 3 sekolah yang berhasil lolos di tingkat gugus.

Babak final yang berlangsung di SDN. Bontoramba ini, berhasil tampil  sebagai juara, Yaitu: SD. Neg Bontoa ( Meraih Juara I ), SD. Frater ( Meraih Juara II ) serta SD. Inpres Tamalanrea VI ( Meraih Juara III ).

Dalam sambutan pembukaannya, Harifuddin. S. Pd. M. Pd. Selaku ketua K3S, mengatakan, bahwa kegiatan ini ( Cerdas Cermat ) merupakan salah satu dari beberapa program kerja K3S yang di pimpinnya.

Sambungnya, peserta lomba yang lolos ke final ini, merupakan hasil penyaringan atau juara pada tingkat gugus yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Di tenpat yang sama, Eko Dahlyawati. S. Pd. Selaku tuan rumah, sangat berterima kasih karena sekolahnya di tunjuk selaku pelaksana babak final lomba cerdas cermat ini.

Ia berharap dengan adanya kegiatan lomba ini dapat di jadikan sebagai ajang silaturahim baik itu antara kepala sekolah, guru serta antar peserta itu sendiri.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week