Selasa, 19 Maret 2019

SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, Optimis Dapat Meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Tags


BN Online, Makassar----Implementasi program 18 revolusi pendidikan khususnya pada pount sekolah ramah lingkungan (Adiwiyata) di SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, telah menunjukan hasil yang sangat membanggakan.

Dengan meraih adiwiyata kota di tahun 2017 yang lalu tentu menyadi motivasi tersendiri bagi seluruh stakeholder sekolah tersebut guna terus berpacu diri untuk bisa kembali meraih adiwiyata provinsi.

Di temui oleh awak media ini, Senin (18/03), Muh. Jafar. S. Pd. Selaku kepsek, mengatakan, apa yang di raihnya itu merupakan hasil kerja keras dan kebersamaan dalam bekerja dengan satu tujuan untuk kemajuan sekolah. 


Namun begitu, ia agak kecewa terhadap kinerja tim provinsi yang tidak memberi pemberitahuan tentang item - item apa saja yang masih perlu  di benahi, padahal soft file telah ia kirim. 

Sehingga dengan adanya permasalahan tersebut sekolahnya gagal meraih adiwiyata tingkat provinsi di tahun 2018 yang lalu.

Untuk itu, ke depannya Ia bersama orang tua siswa dan juga tim yang telah terbentuk, untuk terus bekerja dan  memperbaki apa-apa saja yang menyadi kesalahan sehingga sekolah kami dapat lolos ke Adiwiyata tingkat provinsi.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week