Jumat, 22 Maret 2019

SDN Mangkura 5 Makassar, Raih Juara Ajang Competition dan Pekan Budaya


BN Online Makassar  - SDN Mangkura 5 mengikuti lomba yang digelar SMP Islam Athirah yang bertema "Competition dan Pekan Budaya" yang berlangsung di kompleks SMP Athirah Baruga, Jl.Raya Baruga, Rabu (20/3/2019).

Adapun lomba yang digelar sebanyak delapan item kegiatan menjadi fokus lomba.Diantaranya Futsal, Cerdas Cermat Matematika, Rangking 1 IPS, Rangking 1 IPS, Tahfidz, Speeling Bee, Dai Cilik, dan Tari Kreasi.

Selain itu antusias sekolah dasar yang mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi, jumlah sekolah yang ikut serta sebanyak 17 Sekolah Dasar, dengan total 300 peserta, dengan 8 jenis lomba.

Hj.Kamisa, S.Pd.,M.Pd selaku kepala sekolah SDN Mangkura 5 Mks "Alhamdulillah siswa SDN Mangkura 5, Tim A An.Muh.Adhim & Bima Setiawan Kls.6 telah berhasil meraih Juara I  & Tim B an.SURYA Imanuddin Kls.5 & Winda Nazila Kls.6 sebagai Juara III Lomba Cerdas Cermat IPA pada kegiatan Athirah Baruga Competition.

Menambahkan dengan adanya kegiatan ini sangat memotivasi para siswa untuk meningkatkan kemampuannya dari berbagai bidang diperlombakan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini para siswa terus mau belajar dan bersain dengan sekolah lainnya.terang Kamisa (Andis)


News Of This Week