Selasa, 12 Maret 2019

SDN Tabaringan 5 Makassar, Gelar Ujian Tengah Semester Tahun Ajaran 2019/20



BN Online Makassar -- Ujian Tengah Semester, merupakan kegiatan ulangan semester genap tahun pelajaran 2019/20, kegiatan ujian tengah semester saat ini mulai dilaksanakan disemua sekolah dasar se kota Makassar.


Pelaksanaan ulangan semester genap ini akan berlangsung selama 6 hari. Dimulai hari senin (11/3) hingga sabtu (16/03) mendatang.

Dari hasil pantauan awak media bidiknasional.com SDN Tabaringan 5 (SD Kompleks Tabaringan) terlihat mulai melaksanakan kegiatan ulangan semester genap di beberapa kelas, peserta didik terlihat serius dan disiplin dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan.

Ditemui di ruang kantornya Kepala SDN Tabaringan 5 Hj.Masyita, S.Pd mengatakan, sesuai dengan jadwal yang ada, selama 1 minggu kedepan ini para peserta didik melaksanakan ujian semester genap, adapun peserta didik yang ikut pelaksanaan uts yaitu kelas 1 - kelas VI.

“Syukur Alhamdulillah pelaksanaan uts disekolah berjalan dengan lancar, kami  berharap hingga hari terakhir nanti semua berlangsung dengan tertib dan lancar ” tutur Masyita (Andis)


News Of This Week