Sabtu, 16 Maret 2019

Sekitar 300 Siswa SMP Se-Jeneponto, Ikut Seleksi OSN


BN Online, Jeneponto----Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto, Uskar Baso, M.Pd berharap siswa-siswa SMPN dan swasta yang berjumlah 75 sekolah sekabupaten Jeneponto, yang terdiri satu sekolah 3 peserta lomba sains (OSN) atau sekitar 300 siswa, agar ada yang  juara OSN Se Sulsel dan even nasional bahkan tingkat Internasional nantinya.Harap Sekdis.

Harapan ini disampaikan oleh, Uskar Baso saat membuka acara seleksi OSN tingkat kabupaten Jeneponto,yang digelar diSMPN 1 Binamu,16 Maret 2019.


Hadir dalam acara itu, sejumlah kepsek SMPN dan swasta sekabupaten Jeneponto, para kepala seksi, koordinator pusat studi sosial ekonomi dan humaniora kantor kementrian pendidikan kebudayaan RI DR Saparuddin M, SE, M.si, ketua MKKS SMP Maliling,Mpd,sekretaris MKKS H syarifuddin,serta puluhan puluhan guru untuk 3 mata pelajaran OSN,Matematika, IPA dan IPS, serta sekitar 300 siswa.

Menurut panitia seleksi OSN, Kegiatan seleksi OSN ini, berlangsung selama 2 jam untuk semua mata pelajaran. Untuk pengumuman seleksi OSN siapa sekolah dan siswa yang akan lolos mewakili Jeneponto, Qlolos OSN ke tingkat Sulsel, akan dimumkan minggu depan.(Agus Munte)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week