Minggu, 24 Maret 2019

Selain Tempat Beribadah, SDN. Tamalanrea Makassar, Jadikan Ruang Shalat Tempat Berdiskusi

Tags


BN Online, Makassar----Seringnya siswa - siswi melaksanakan Shalat di masjid seberang jalan, menjadi salah satu yang memotivasi bagi Kartini. S. Pd. untuk membuat suatu ruang yang khusus di gunakan siswa untuk shalat.

Di temui di kantotnya, Sabtu (23/03/19). Kartini. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, sudah lama dirinya ingin membuat ruang shalat, namun  keterbatasan ruang kelas maka niat itu tertunda.

Dan ' Alhamdulillah ' dengan adanya tambahan gedung baru ( Perpus ) maka ke inginannya untuk membuat ruang khusus shalat, dapat terlaksana ' Walaupun masih perlu di benahi.'

Lanjut ia, dengan adanya ruang shalat (Musholla) ini, siswa tidak perlu lagi pergi shalat di masjid yang Jauh, Karena yang kami takuti padatnya kendaraan di depan sekolah sehingga rawan menimbulkan kecelakaan.

Ia juga berharap ruang shalat ini, bukan hanya di pakai sebagai tempat beribadah namun bagaimana tempat ini dapat di jadikan tempat untuk berdiskusi dan membahas tentang apa yang perlu di lakukan demi kemajuan sekolah ini.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week