Kamis, 14 Maret 2019

Siswa MTs Muallimin Muhammadiyah Cab.Makassar, Akan Mengikuti Seleksi OSN Tingkat Kota

Tags


BN Online, Makassar----Dalam rangka pelaksanaan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) se Kota Makassar, MTs Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengirimkan 3 orang siswanya.

Adapun ke tiga siswa tersebut : Aditya Warman, untuk bidang study IPS, Muh. Rifki, bidang study IPA serta Luqman Nurhidayat, bidang study Matematika, di mana ke tiganya merupakan siswa hasil seleksi  tingkat sekolah.

Pelaksanaan seleksi OSN ini akan berlangsung pada hari Sabtu (16/03/19) di SMP Islam Athirah Makassar dan rencananya di buka oleh Kadis Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando.


Kepada awak media ini, Kamis (14/03/19) di kantornya, Lande. S. Ag. Selaku kepala sekolah, mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang di lakukan oleh ke tiga siswanya yang akan mengikuti seleksi OSN ini.

Karena mengingat waktu pelaksanaannya yang begitu dekat, sehingga mereka hanya di berikan kisi-kisi soal yang berhubungan dengan matapelajaran yang akan di lombakan.

Untuk itu, apapun hasilnya nanti baik juara maupun tidak itu bukan persoalan, baginya bagaimana ajang OSN ini, dapat di jadikan pengalaman dan juga  penambah wawasan bagi siswa itu sendiri. Ujarnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week