Jumat, 01 Maret 2019

SMPN 4 Makassar Lakukan Pembenahan Sekolah, Menuju Adiwiyata Kota

Tags

Kepsek SMPN 4 Makassar, Drs.Husain Fattah, MM.

BN Online, Makassar----SMP Negeri 4, Jalan Pongtiku No.183/Jalan Datu Patimang, Kecamatan. Tallo, kota Makassar,lakukan pembenahan Sekolah menuju Adiwiyata Kota Makassar,

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Makassar, yang dinahkodai oleh Drs. Husain Fattah, MM telah mengambil sejumlah terobosan dalam mempresentasikan sekolah adiwiyata kota.Pembenahan ini untuk menuju Adiwiyata Kota, dibulan Maret ini nanti terverifikasi, kita harapkan mudah-mudahan bulan Maret ini sudah bisa terverifikasi untuk masuk Adiwiyata kota tahun 2019, dan sesudah Adiwiyata kota, kami akan menuju Adiwiyata Provinsi dan kalau bisa Nasional.

"Selain itu, upaya-upaya yang kami lakukan pembenahan-pembenahan disekolah kami, siswa/i kami yang anak pramuka melakukan kerja bakti dan membersihkan setiap hari Jumat, dan hari Sabtu anak Osis dan hari Senin anak PMR, dan masing-masing ada unit penanggung jawabnya ditiap melakukan pembenahan-pembenahan dan pembersihan disekolah kami,"imbuhnya.


Lanjutnya pihak sekolah lengah dalam mempresentasikan sekolah adiwiyata kota. Maka itu ketika saya langsung mengambil sejumlah kebijakan dan programa. 

"Tentunya dalam mendukung status sekolah adiwiyata kota,” jelas Husain Fattah saat ditemui disekolah SMPN 4 Makassar, Jumat (1/3).

Pihak sekolah melakukan penghijauan dilingkup sekolah sehingga menjadikan sekolah menjadi bersih.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week