Sabtu, 09 Maret 2019

Suardi Salpin. S. Pd. : Keberhasilan Itu Bukan Kepseknya Yang Hebat, Yang Hebat Guru Dan Siswanya

Tags


BN Online, Makassar----Dram Band Amarilis SDI. Bert Bara - Bara II Kec. Makassar, terus menunjukkan perkembangan yang sangat patut mendapat apresiasi dan penghargaan  dari seluruh warga sekolah tersebut.

Dengan ke ikut sertaannya pada berbagai ajang lomba ataupun pembukaan di berbagai event menandakan bahwa kegiatan dan pembinaan eskul di sekolah tersebut berjalan dengan baik.

Di temui di ruang guru, Dorsila Ruspanah, S, Pd serta Neska Frida, S. Pd. selaku pendamping, mengatakan, bahwa sejak 2015 dram band di sekolahnya telah terbentuk dan baru dibawa  kepemimpinan Suardi Salpin, prestasi demi prestasi  dapat kita raih.


Di antara prestasi yang di raih tersebut : Juara harapan I Sulawesi Open Marching band Championship III, Juara IV Phinisi marchung competition, Juara III Gita Pati  sulawesi open marching band championship IV 2018 se indonesia timur. 

Sambungnya, di samping meraih beberapa gelar juara, Dram Band Amarilis juga beberapa waktu yang lalu turut memeriahkan dan tampil dalam Gebyat Hari Pendidikan Nasional, mewakili kecamatan makassar.

Di tempat yang sama, Suardi Salpin. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, apa yang di raih oleh Dramband Amirilis SDI. Bert Bara-Baraya II, merupakan buah dari kerja keras yang mereka lakukan selama ini. 

Menurutnya, keberhasilan yang di raih itu bukan karena kepseknya yang hebat tapi yang hebat itu guru dan siswanya, selaku kepsek ia hanya memberi motivasi dan dorongan untuk terus berlatih guna meraih prestasi.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week