Rabu, 20 Maret 2019

Teh Sisri Bersama Kampung Dongeng Hadir Di Kompleks SDI Kassi-Kassi

Tags

Rabu, 20/03/2019 01:54 PM

BN Online Makassar– Banyak cara yang dapat dilakulan untuk mengetahui terkait minat dan bakat siswa di bidang seni dan budaya salah satunya adalah membuat keceriaan dengan bercerita mendongeng di sekolah atau kampung dongeng.

Kali ini Teh Sisri bercerita bersama Kampung Dongeng digelar di kompleks SD Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini, kamis ( 20/03/2019 ) pagi.

Hi.Siang.S,Pd.MM selaku Kepala SDI. Kassi-Kassi mengatakan, kegiatan yang disponsori oleh Teh Sisri ini telah  menghadirkan keseruan bagi siswa dengan digelar berbagai acara mulai dari mendengarkan dongeng, bermain games, hingga minum teh Sisri secara gratis.

"Kegiatan ini dinilai sangat positif bagi siswa. Disamping itu kampung dongeng  yang dibawakan oleh tim works ini dapat bernilai edukasi dan memberi motivasi siswa dalam belajar juga memberi hiburan dan keceriaan tersendiri bagi siswa," sambung Hj.Siang.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bingkisan dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diikuti oleh ke dua sekolah yang ada di dalam kompleks, SDI.Kassi-Kassi & SDI.Kasssi 1.(Sy@h)


News Of This Week