Jumat, 29 Maret 2019

Wakili UPTD Pendidikan Tamalanrea, Drumband SDI Kapasa Makassar Raih Juara

Tags


BN Online, Makassar----Tim Drumband SDI Kapasa Kec. Tamalanrea yang mewakili UPTD Pendidikan Tamalanrea, berhasil meraih juara ke dua dalam lomba defile tingkat kota makassar.

Lomba Defile ini, merupakan rangkaian dari pelaksanaan lomba O2SN tingkat Kota Makassar, yang di adakan di lapangan karebosi pada tanggal 27/03 yang lalu.

Via WhatApp, Jum'at ( 29/03 ). Sudirman, S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, sejak awal di tunjuk mewakili UPTD, dirinya merasa sangat bangga dan termotivasi untuk menampilkan yang terbaik.

Lanjut ia, keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik itu orang tua peserta, Kepala UPTD,, K3S dan seluruh kepala sekolah se - Kec. Tamalanrea.

Di samping itu, latihan yang rutin, di bawa bimbingan sang pelatih menjadi faktor utama sehingga dreamband sekolahnya mampu memberikan penampilan yang ter baik yang memukau para dewan juri.

Menurutnya, adanya program 18 revolusi pendidikan yang di canangkan oleh Walikota Makassar " Danny Pomanto " menjadi acuan bagi dirinya untuk terus berevolusi guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya.

Dan bukan saja di matapelajaran formal namun di bidang eskul pun terus di kembangkan dan " Alhamdulillah " hasil dari pembinaan yang kami lakukan telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Ujarnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week