Rabu, 20 Maret 2019

Warga Keluhkan Pelayanan Kelurahan Bajoe Yang Tidak Maksimal

Tags

Sudirman Kasi Pemerintahan dan Kependudukan Kel.Bajoe.

BN Online, Bone----Warga masyarakat keluhkan pelayanan di Kelurahan Bajoe Kecamatan T.Riattang Timur pasalnya Sudah hampir  Satu Tahun Tidak Ada Sekretaris Lurah Bajoe dan bukan saja jabatan Seklu yang lowong tapi Tiga jabatan Kepala Seksi juga lowong.

Sudirman Kepala Seksi Pemerintahan dan Kependudukan Kelurahan Bajoe saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada pelayanan yang maksimal di Kelurahan Bajoe, cuma saya sendiri yang sering stambay dikantor bagaimana kalau saya sudah pensiun.

" Masih kata Sudirman, saya akan pensiun pada Bulan April 2019, kalau dibiarkan seperti ini maka pelayanan akan lumpuh karena saya sendiri yang selalu jaga gawang dikantor," ungkap Sudirman.

Lanjut Sudirman kalau tidak secepatnya mengisi jabatan lowong maka warga masyarakat akan tidak terlayani dengan baik dan ini sudah hampir satu tahun jabatan lowong, ada apa ini dan sangat bertentangan dengan Visi dan Misi Kelurahan Bajoe yakni menjadikan masyarakat Bone, cerdas dan Sejahtera.

Lurah Bajoe Dra.Rahayu saat dikonfirmasi lewat Hanphonnya stafnya yang terima dan mengatakan Bu Lurah lagi rapat. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week