Minggu, 07 April 2019

A. Ridwan Djabir, Di Sambut Antusias Warga Maccini Parang Kec. Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Di dampingi oleh tim dan juga warga, A. Ridwan Djabir, Caleg Provinsi Dapil I Makassar A dari Partai Nasdem No Urut 2, melakukan blusutan dari lorong ke lorong di Kelurahan Maccini Parang kec. Makassar. Minggu (07/04) sore.

Menemui dan menyapa warga secara langsung merupakan bentuk Mappatabe bagi A. Ridwan untuk meminta dukungan dan doa agar pada tgl 17 April mendatang dirinya menyadi pilihan warga Maccini Parang Makassar

Kepada media ini, Gatot, Tim yang mendampingi A. Ridwan, mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga Maccini Parang yang begitu antusias menyambut A. Ridwan Djabir.


Di tempat yang sama, salah seorang warga, Hj. Salma, mengatakan, sangat senang karena A. Ridwan Djabir mau datang dan menyapa langsung warga di rumahnya.

Menurutnya, tidak semua caleg yang mau mendatangi warga "walaupun caleg itu berdomisili di sini" Untuk itu ia bersama keluarganya akan memberikan hak suaranya ke A. Ridwan Djabir, Caleg Provinsi Partai Nasdem Dapil I Makassar A No Urut. 2 ini.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week