Kamis, 04 April 2019

Buka CBWF 2019, Danny Sebut Makassar Magnet Fashion

Tags


BN Online, Makassar----Pukulan gendang Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menandai pembukaan Celebes Beauty and Fashion Week 2019.

Perhelatan salah satu event andalan Kota Makassar diselenggarakan di Fourpoints by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar. Rabu (3/4/2019).

Danny Pomanto tidak sendiri, dia didampingi Ketua Dekranasda Makassar, Indira Jusuf Ismail, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, CEO 3Pro, Icha AZ. Lili.

Danny Pomanto menyebut CBFW berhasil menjadikan Makassar sebagai salah satu magnet dunia mode dan fashion di Indonesia.

“Kontribusi CBWF bagi dunia fashion sangat besar, menjadikan Makassar menjadi magnet,” ungkap Danny Pomanto.

Dia menyebut, keberhasilan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) masuk dalam kalender event internasional Indonesia tidak terlepas dari kontribusi CBFW.

“Kontribusi CBWF dalam F8 sangat besar, khususnya dalam ‘F’ Fashion. Dalam tahun ketiga F8 masuk kalender event internasional Kemenpar RI. Ini prestasi yang luar biasa, dalam waktu relatif singkat kita bisa setara dengan Java Jazz,” jelasnya.

Tema yang diusung CBWF kali ini, kata Danny Pomanto sangat ikonik dan edukatif. Menurutnya, event ini bisa jadi pembelajaran budaya bagi milenial.

“The future of culture, secara tematik sangat ikonik. Ini adalah sebuah jawaban atas tantangan bagi kelestarian budaya kita. Bagaimana mengemas budaya sebagai kekayaan sekaligus identitas kita menjadi sebuah tren bagi milenial kita,” pungkasnya.(*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week