Selasa, 30 April 2019

Caleg PDIP Raih Kursi Delapan Dapil Satu

Tags


BN Online, Bone----Pertarungan pesta Demokrasi Pemilu 2019 telah usai, Ir Bahtiar Malla  dari Calon Legislatif Daerah Pemilihan Satu ( Dapil Satu ) dari PDI Perjuangan diprediksi meraih kursi kedelapan DPRD Kabupaten Bone dengan perolehan suara sebanyak 5.400 berdasarkan data C1 dari Empat Kecamatan Kota, Selasa 30 April 2019.

Bahtiar Malla saat dikonfirmasi optimis akan melenggang bebas masuk sebagai anggota DPRD Bone priode 2019 - 2024, "Menurutnya Caleg yang bertarung di Dapilnya dia tertinggi perolehan suaranya dengan angka sebanyak 1.800 sementara menyusul A.Mappasongson dengan perolehan suara sebanyak 900," tutur Bahtiar Malla.

Lanjut Bahtiar Malla kami yakin dan percaya kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU, PPK dan Bawaslu akan mengawal perolehan  suara dengan baik,  bahwa dia akan bekerja dengan profesional tanpa ada kecurangan.  

Jamal saksi Partai Perindo didampingi Drs Amran saksi Partai Bulan Bintang ( PBB) saat ditemui di Gedung Pemuda saat perekapan suara mengatakan Pemilu 2019 sangat susah Penyelenggara pemilu untuk melakukan kecurangan karena semua saksi dan Bawaslu menyaksikan langsung perhitungan suara mulai di KPPS sampai ditingkat PPK. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week