Kamis, 11 April 2019

Di Isukan Mundur Dari Pencalegkan, Ikmal Bantah Itu Tidak Benar Dan Bohong

Tags



BN.Online Bantaeng,__Di isukan mundur dari pencalegkan Ikmal bantah itu tidak benar.
Beredar issu di masyarakat Pa'jukukang yang mengatakan Ikmal   nomor urut 2 dari partai PPP Daerah Pemilihan 4 pa'jukukang mengundurkan diri.

"Ikmal mengatakan kalau itu hanya cara mereka berpolitik yang mempengaruhi masyarakat dengan cara seperti itu namun saya tetap menegaskan bahwa sejak dari awal saya baca bismillah untuk maju menjadi caleg dari partai PPP. "Ucap Ikmal Kamis 11 April 2019.

Lanjut Ikmal sampai saat ini saya tidak pernah sedikit pun mengurungkan niat untuk mundur bahkan dengan usaha dan sistem yang saya lakukan bersama dengan keluaraga besar saya dan teman teman yang membantu saya, membuat saya semakin optimis untuk mendapatkan satu kursi di parlemen", Tambahnya. 

"Saya ini caleg bukan kaleng kaleng yang menyerah sebelum bertempur dan kembali memghimbau kepada seluri simpatisan  saya agar tidak percaya dengan semua issu yang di tujukan ke saya apa lagi dengan issu yang memgatakan kalo saya mundur". Tegasnya saat ditemui oleh wartawan Bidik Nasional di Makkaninong bersama Teamnya. 

Menurutnya " ini baru awal perjuangan saya sebagai caleg, perjuangan yang sebenarnya adalah ketika saya mendapat amanah di parlemen nanti dan kembali saya tegaskan bahwa saya Ikmal  dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) selangkahpun tidak akan mundur dari pencaleg kan". Pungkasnya. 

Editor |BN. Online  Sul Sel |Edhy


News Of This Week