Senin, 01 April 2019

FIP UNM Gelar Raker, dan Penyusunan RKK AL TA 2020


BN Online, Jeneponto----Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (FIP UNM) gelar  rapat Kerja dan Penyusunan RKK-AL Tahun Anggaran 2020,selama hari tanggal 30 hingga 31 Maret 2019,dihotel Lariz Makassar.

Menurut Dr. Pattaufi, M.Si yang juga selaku Wakil Dekan II dan juga sebagai Ketua Panitia, mengatakan, kegiatan ini dilakukan menyongsong rapat Kerja yang akan dilaksanakan pada tingkat Universitas.

Raker ini diikuti oleh Dekan dan wakil dekan I, II, III, Mutu Fakultas dan Para ketua Prodi/jurusan, sekretaris, dan kepala Laboratorium pada tujuh program studi/Jurusan, yaitu Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Administrasi Pendidikan (AP), Teknologi Pendidikan (TP), Pendidikan Luar Biasa (PLB) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Psikologi dan Bimbingan (PPB), dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD).

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Abdul Saman, M.Si., Kons dalam sambutannya mengatakan  raker ini bertujuan untuk mensinkronisasikan kegiatan jurusan dan fakultas agar tidak terjadi kegiatan yang tumpang tindih antara jurusan dan fakultas. Rektor UNM Prof. Dr.  H. Husain Syam, M.TP yang membuka acara tersebut mengatakan akan mendukung kegiatan-kegiatan di fakultas yang sifatnya untuk peningkatan akademik, bakat dan minat mahasiswa.

Sementara itu, Rektor UNM berjanji, akan memberi reward kepada fakultas apabila semua jurusan pada fakultas tersebut memperoleh akreditasi A.(Agus Munte)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week