Rabu, 03 April 2019

Gabungan Serikat Buruh SIAP Menangkan Caleg dari Partai Demokrat No Urut 7 Dapil I Somba Opu Kab.Gowa

Tags


BN Online, Makassar----Bertempat di sekertariat Jl. Veteran Selatan, Federasai Serikat Pekerja NIBA-KSPSI Sulawesi-Selatan mengadakan rapat konsolidasi dan kordinasi menyambut hari buruh sedunia (MYDAY) yang akan di laksanakan pada Tanggal 1 Mei 2019.

Rapat yang di pimpin oleh Muh. Muis. SH, selaku ketua KSPSI, di hadiri oleh ketua Asosiasi kelistrikan Indonesia (Ishak Ibrahim), Gabungan Serikat Buruh Mandiri (Agus Toding) serta Perwakilan Buruh dari beberapa perusahaan.

Pada kesempatan tersebut Muh. Muis. SH, mengajak kepada seluruh anggota serikat buruh beserta keluarganya yang berada di Dapil I Somba Opu Gowa, untuk bersama-sama memilih dan mendukung H. Hasanuddin Ahmad Dg. Pawero, dalam pemilu yang akan berlangsung pada 17 April ini.

Di tempat yang sama, Ishak Ibrahim, selaku ketua AKI, mengatakan, dengan deadline 147 serta komitmen yang di berikan oleh H. Hasanuddin Dg. Pawero tentang perbaikan nasib buruh merupakan alasan dukungan yang di berikan.


Dan sebagai ketua asosiasi kelistrikan yang membawahi 3 Provinsi yakni: Sulsel, Sulteng dan Sulbar, tentu sudah menjadi harga mati bagi dirinya untuk mengintruksikan dan mewajibkan kepada seluruh anggotanya khususnya yang berdomisili pada Dapil I Somba Opu Gowa, untuk memilih H. Hasanuddin Dg. Pawero.

Di wawancarai awak media ini,  Rabu ,(3/4/19), H. Hasanuddin Dg. Pawero, mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan dari beberapa serikat buruh, baginya ini merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus di terimanya serta di jaganya baik - baik.

Selain itu, Caleg Partai Demokrat No Urut 7 Dapil I Somba Opu ini, berjanji apabila dirinya terpilih maka ia akan berjuang bersama-sama dengan para buruh dalam menuntut hak dan kesejahteraan para buruh khususnya yang berada di Kab. Gowa.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week