Selasa, 15 Januari 2019

GTT Dengan PTT Provinsi Sulbar dari Berbagai Aliansi, Kembali Menggeruduk Kantor DPRD Provinsi Sulbar

Tags


BN Online, Mamuju Sulbar----Gerakan peduli Guru Tidak Tetap (GTT) dengan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dari berbagai aliansi. Selasa (15/1/19) kembali menggeruduk kantor DPRD Provinsi Sulbar dengan membawa sejumlah tuntutan.

Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Peduli Guru GTT dan PTT. Bergantian melakukan menyampaikan orasi yang dialamatkan ke anggota dewan.

Koorlap unjuk rasa itu, Ahyar dalam tuntutannya mengatakan meminta kepada pihak DPRD Provinsi Sulbar agar menyahuti lanjutan aksi di tanggal 9 kemarin yaitu tentang Usulan pencabutan Pergub yang membahas Bomda Ahyar juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulbar untuk segera membayarkan gaji GTT & PTT yang masih tersisa 5 bulan sesuai dengan SK 2018 yang terhitung 1 tahun. Yang lebih ditegaskan oleh koorlap yakni jika tidak ada solusi atau sampai tuntutan dari forum GTT dan PTT tidak terakomodir maka akan di laporkan secara hukum. Sesuai dengan pelanggaran yang di lakulan oleh pihak dinas pendidikan.


Selain itu kata dia, meminta kepada DPRD Sulbar selaku dewan perwakilan untuk mendesak pemerintah Sulbar dalam hal ini dinas pendidikan Proviansi Sulbar untuk merealisasikan tuntutan-tuntutan masa aksi.

” Kami berharap kepada DPRD Sulbar untuk menghadirkan sejumlah pejabat penting dalam pertemuan tersebut, diantaranya adalah Sekda, DPRD Prov Sulbar, BPK, BKD, pihak Kejaksaan dan perwakilan KPK Sulbar serta Komisi Informasi Publik (KIP) Sulbar,” pintanya.(*/Yuni).




Editor : | BN Online | Dny


All The News

News Of This Week