Selasa, 23 April 2019

H. Ray Suryadi Arsyad Caleg Partai Demokrat Memperoleh Suara Signifikan di Dapil 2 Kota Makassar

Tags


BN Online, Makassar----Ketua Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali patut berbangga setelah salah satu caleg partai-nya memiliki peluang besar untuk lolos sebagai anggota dewan dalam Pemilu 2019.

Hal ini lantaran H. Ray Suryadi Arsyad, S.IP caleg Partai Demokrat nomor urut 10 memperoleh suara signifikan di Dapil 2 Kota Makassar yang meliputi 5 kecamatan.

Dari postingan yang diunggah Ray Suryadi Arsyad, Senin (22/4/19) pukul 15.09

Menunjukkan jika caleg pendatang baru dengan tagline “Asli Utara” meraih suara lumayan banyak. Hasil tersebut diketahui setelah tim internal Ray Suryadi Arsyad melakukan rekapitulasi jumlah data form C1 berdasarkan 80 persen lebih suara yang masuk.

“Alhamdulillah, setelah beberapa hari tim kami melakukan rekap C1 dilebih dari 80% data yang masuk, insya Allah RAY SURYADI ARSYAD akan terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar dan menjadi salah satu peroleh suara terbaik dari seluruh dapil se-Kota Makassar. Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Utara Makassar(Tallo, Ujung Tanah, Kep. Sangkarrang, Bontoala, Wajo) yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya dalam pesta demokrasi periode ini, kemenangan ini adalah milik masyarakat Utara Makassar.

Untuk itu, mari kawal proses penentuannya hingga rekapitulasi resmi dari KPU dianggap rampung. Terima kasih pula kepada seluruh tim RAY, om dan tante serta kakak-kakak yang sudah bekerja hebat serta penuh semangat untuk meraih kemenangan ini, tanpa tim yg hebat ini kami bukanlah siapa-siapa. Terakhir, pemilu telah selesai mari saling memaafkan apabila ada perbedaan dan silaturahim yang sempat tidak harmonis,” tulis Ray Suryadi Arsyad.

Sontak postingan Ray Suryadi Arsyad mendapat tanggapan beragam dari warganet. Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut mendapat 261 komentar, 795 like dan 47 kali dibagikan.(Andis)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week