Minggu, 07 April 2019

Hamsah SE Optimis Meraih Kursi Di Dapil Dua Bissappu Sinoa Uluere Untuk Partai Gerindra

Tags




BN. Online Bantaeng,__Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) terus bergerak dalam berpolitik serta giat untuk bekerja meraih suara terbanyak di internal partai yang berjulukan Gerindra Dapil 2 Bissappu, Uluere, Sinoa dengan Nomor Urut 2.

Hamsah SE, Calon Legislatif dari Partai Gerindra gencar melakukan sosialisasi terkhusus di lingkup keluarga, relawan dan  timnya dengan mengedepankan kerjasama dengan beberapa tim yang sudah dibentuk di tiga Kecamatan.

Hamsah SE adalah salah satu kader partai yang solid kepada partainya dan menjunjung tinggi keakraban dalam  keluarga, teman, sahabat serta saudara.

"Iniji yang  saya harapkan kepada kita semua, agar assamuturukki angtoddoki nomor rua atau dalam artian bersama sama kita coblos nomor 2 di daerah pemilihan bissappu sinoa dan uluere", Ucap Hamsah saat di temui awak media Bidik Nasional di kediamannya jalan T. A. Gani Bantaeng, Minggu 07 April 2019.




Hamsah SE, pernah menjabat sebagai Kepala Desa Bonto Marannu dua periode dari  tahun 1998 sampai 2009.

"Dianya berharap semoga pemilu ini bisa berjalan dengan damai jujur dan adil dan tidak ada namanya money politik". Harapnya.

"Kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihan saya agar mengedepankan figur yang bisa mewakili aspirasi masyarakat untuk lima tahun kedepan". Terangnya.

Editor |BN. Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week