Sabtu, 06 April 2019

Hj. Indarwati, S. Pd : Siswa Harus Banyak-Banyak Berdoa Menjelang US Dan USBN

Tags


BN Online, Makassar----Dalam menyambut Ujian Sekolah (US) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), SDN. Kip Bara - Bara II Kec. Makassar mengelar dzikir dan doa bersama di salah satu ruang kelas. Jumat (05/04) pagi.

Kegiatan ini diiikuti oleh seluruh siswa - siswi kelas Enam dan di hadiri oleh para guru kelas. Sebelum dzikir dan doa bersama terlebih dahulu siswa melakukan shalat dhuha secara berjamaah. 

Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengajak, serta meminta kepada para siswa untuk  memohon dan banyak - banyak berdoa agar dalam pelaksanaan ujian nanti siswa di berikan kemudahan.


Selain itu, ia juga meminta kepada para siswa agar selalu patuh dan meghormati ke dua orang tuanya karena menurutnya, orang tua itu di atas segala galanya, sukses seorang anak itu berkat doa ke dua orang tua.

Untuk itu, ia meminta kepada siswa agar mempersiapkan segala peralatan ujian nanti serta meminta kepada siswa yang tidak punya atau kurang mampu membeli perlengkapan ujian, agar kiranya segera beritahu gurunya dan pihak sekolah akan menyediakan perlengkapan ujian itu.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week