Senin, 08 April 2019

Kapolres Matra Laksanakan Pemilu Run 2019 Bersama Dandim dan KPUD Pasangkayu



BN Online, Makassar----Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu tetap aman kondusif menjelang Pemilihan umum 17 April 2019 mendatang, Maka pada hari Ahad tanggal 07 April 2018 Pukul 07.00 wita Polres Mamuju Utara menggelar Personel melaksanakan Pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu Run.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh menghadiri dan ikut meramaikan giat Pemilu Run yang bertajuk Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KPU Pasangkayu yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Pasangkayu

Kegiatan Pemilu Run yang diselenggarakan oleh KPU Pasangkayu ini dihadiri oleh Ketua Syahran Ahmad S.Pd, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag,Sh,Mh. Waka Polres Mamuju Utara, Komisauner Kpu lainnya juga mengundang / menghadirkan Pengurus Partai Politik peserta Pemilu se Kabupaten Pasangkayu para Calon Legislatif, Komisioner Bawaslu Kabupaten Pasangkayu.

Rangkaian kegiatan Pemilu Run dimulai dengan Pengguntingan Pita sebagai tanda start oleh Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh yang didampingi oleh Dandim 1427 Pasangkayu. star sendiri dimulai dari Lapangan Merdeka depan Polsek Pasangkayu dan finish di anjungan Burung Maleo Pantai Pasangkayu.         

Setelah tiba di anjungan Pantai Burung Maleo selanjutnya acara kegiatan diawali sambutan dari Ketua KPU Pasangkayu pada intinya menghimbau dan mengajak kepada warga semua masyarakat, pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih dengan baik, karena suara anda sangat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan dan KPU Pasangkayu menargatkan masyarakat pasangkayu yang memiliki hak pilih menggunakan hak suaranya.

Ditempat yang sama Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,Mh menyampaikan agar pada saat pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang agar masyarakat Antusias datang di Tps menyalurkan Hak Pilihnya karena Tni dan Polri memberikan jaminan Keamanan selama di TPS dan saya mengharap sebelum masuk di tps agar mempelajari siapa yang patut dipilih sesuai dengan hati nurani, Setelah Pemilihan Selesai Pasangkayu tetap bersatu, Tidak ada Perpecahan, Tidak ada Perselisihan Karena kita semua adalah saudara. Olenya itu mari kita bangun Kab.Pasangkayu dengan kebersamaaan dan Persatuan," ujarnya.(E Syam)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week