Rabu, 03 April 2019

Kompleks Tabaringan I Dan Tabaringan Makassar, Turut Meriahkan Hari Budaya Makassar

Tags


BN Online, Makassar----SDI. Tabaringan dan SDI. Tabaringan I Makassar, peringati pencanangan hari kebudayaan kota makassar secara bersama - sama dengan melakukan berbagai kegiatan lomba.

Kegiatan yang bertempat di lapangan sekolah tersebut berlangsung dengan semarak dengan berbagai lomba permainan tradisional antar dua sekolah tersebut.

Via WhatsApp. Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku kepsek SDI. Tabaringan I Makassar, mengatakan, banyak lomba permainan tradisional yang kami adakan dan ini mempertandingkan antara dua sekolah. 

Lanjutnya, selain permainan tradisional, lomba masakan dan kue tradisional juga menjadi bagian dari lomba di Hari Kebudayaan Kota Makassar yang pertama ini.


Di tempat yang sama, Hj. Asni Baji. S. Pd. Selaku kepsek SDI. Tabaringan Makassar, mengatakan, bahwa setiap ada kegiatan sekolah kami lakukan secara bersama-sama, begitupun di Hari Kebudayaan Kota Makassar.

Menurutnya, hari budaya kota makassar ini merupakan gagasan dari Walikota Makassar "Danny Pomanto" dengan tujuan agar adat istiadat dan budaya daerah kita akan terus terjaga.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week