Senin, 08 April 2019

7 Mahasiswa Univ Sawerigading Makassar Melaksanakan Sidang Profosal Skripsi

Tags


BN Online, Makassar----Mahasiswa Prodi Sosiologi Universitas Sawerigading Makassar melaksanakan Sidang Profosal Skripsi Periode Tahun Akademik 2018/2019 di Lap.Fisip Universitas Sawerigading Makassar, Sabtu, (06/04/19).

Dalam Sidang Proposal Skripsi merupakan Mata Kuliah yang penyelenggaraannya tidak bersifat perkuliahan melainkan langsung pembimbingan. Sidang Proposal Skripsi adalah langkah awal untuk pengesahan judul skripsi yang diajukan mahasiswa. 

Mahasiswa wajib mempresentasekan dan menjelaskan latar belakang masalah dari penelitian yang diinginkan. Kemudian, Dewan Pembahas Proposal Skripsi dapat memberikan pertimbangan persetujuan atau penolakan terhadap usulan mahasiswa tersebut. 

Selain itu, Dosen Penguji juga menyampaikan petunjuk dan teknik penulisan, serta bagaimana penggunaan teori yang dipakai, dan metode penelitian yang akan dilakukan.

Sidang Proposal Skripsi yang di ikuti sebanyak 7 calon sarjana Sosiologi. Sidang Proposal ini di pimpin oleh Dekan Fisip Univ. Sawerigading Makassar Dr. Dety Yunita Sulanjari,. S.Sos., M. Si. dan Ketua Prodi Sosiologi Fisip Univ. Sawerigading Makassar Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si. 

Dalam kesempatan ini Ketua Prodi Sosiologi, menegaskan dan mengharapkan para calon peneliti ini lebih teliti dan jeli dalam menangkap fenomena di lapangan yang berkaitan dengan topik penelitiannya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week