Rabu, 24 April 2019

Paguyuban Kelas VI SD Inpres Banta Bantaeng I Gelar Ramah Tamah

Tags

Rabu, 2019/04/24 15:06


BN Online Makassar --- Para orang tua siswa SD Inpres Banta-Banteng I Kecamatan Rappocin Kota Makassar yang tergabung di dalam paguyuban khususnya kelas VI menggelar acara ramah tamah.

Kegiatan ramah tamah ini dilaksanakan satu hari selepas pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat sekolah dasar. Bertempat di halaman sekolah, Rabu (2019/04/24) 11:17. WITA.


Hj.Baena.S, Pd. M, Pd. Selaku Kepala sekolah mengatakan, dihari yang sama diakhir pelaksanaan ujian nasional sekolah khusus paguyuban orang tua siswa kelas VI mengadakan acara "Ramah Tamah".

Menurutnya, kegian ini murni atas inisiatif orang tua murid dengan mengundang langsung Kadisdik Kota Makassar Bapak DR.Rahman Bando. Sekaligus meminta Kadisdik meninjau sarpras sekolah.

"Di rangkaikan dengan acara ramah tamah paguyuban beliau datang untuk melihat keadaan di sekolah tentang kondisi fisik gedung, kebersihan dan situasi ujian akhir sekolah," papar Hj.Baena pada BN On line usai kegiatan acara.

Selain Kadisdik, Kepala UPTD Pendidikan, Drs.Baharuddin.M, Pd. Ka Puskesmas, Toko Masyarakat, dan sejumlah Kepsek turut juga hadir.

Selaku kepala sekolah Hj.Baena mengapresiasi kegiatan yang dilakukan paguyuban sekolah dan merasa bersyukur atas kedatangan beliau (Kadisdik) sehingga kondisi riil di sekolah terlihat langsung.

"Berharap apa yang mesti di benahi terutama kondisi fisik dan ruang belajar yang kurang sebanding dengan jumlah siswa bisa segera ada solusinya," tutup Hj.Baena. (Sy@h)


News Of This Week