Rabu, 10 April 2019

Peringatan Isra Mi'raj Di Masjid Raya Bukaka Dimeriahkan Ustadz Arifuddin Lewa

Tags


BN Online, Bone----Peringatan Isra Mi'raj, Nabi Muhammad SAW yang ke 1440 H yang digelar di Masjid Raya Bukaka Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang dihadirkan penceramah Ustadz Arifuddin Lewa , Rabu 10 April 2019.

Temanya adalah Isra Miraj sebagai momentum penguatan , persatuan, persaudaraan, stabilitas keamanan dan ketertiban demi terlaksananya pesta demokrasi yang jujur, adil dan damai.

Dalam acara Isra Mi'raj dihadiri Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si, Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone H.A.Surya Darma,SE,M.Si, Forkopimda, Pejabat teras Pemkab Bone dan tokoh agama dan jamaah Masjid raya Bukaka.

Fahsar dalam pidatonya mengatakan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah Akan Menyumbang 5 M Untuk Pembangunan Masjid Raya Bukaka pada tahun 2019-2020 serta Tim Wapres Jusuf Kalla telah bertandang ke Bone untuk memantau pembangunan Masjid Raya Bukaka.

Ketua Yayasan Masjid Raya Bukaka H.A.Surya Darma yang juga Sekda Bone saat ditemui usai Acara Isra Miraj mengatakan pembangunan Masjid Raya Bukaka akan dikerjakan dalam waktu dekat ini.

"Menurut A.Surya Darma atau sering disapa Puang Cicu mengatakan pembangunan Masjid Raya Bukaka akan dikerjakan langsung oleh Tim Jusuf Kalla sampai selesai, namun konstruksi bangunannya akan dirubah karena menilainya terlalu banyak tiangnya, karena rencanannya bangunan tersebut berlantai dua," papar A.Surya.(Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week